Wednesday 16 January 2013

Penyelenggara les bahasa Inggris terdepan dunia

,

Les Bahasa Inggris

Penyelenggara les bahasa Inggris terdepan dunia

EF English First telah berkiprah di bidang pengadaan les bahasa Inggris sejak empat dekade yang lalu, tepatnya tahun 1965. Meski demikian, EF English First tidak hanya unggul dari segi pengalaman, tetapi juga dari segi sumber daya.

Hingga saat ini, EF English First merupakan satu-satunya tempat les bahasa asing di dunia yang memiliki tim peneliti dan pengembang akademik sendiri untuk mengembangkan program dan materi les bahasa Inggris yang eksklusif. Di samping itu, EF English First juga merupakan satu-satunya tempat les Inggris di Indonesia yang memiliki pusat pelatihan guru sendiri di Boston, London, Manchester dan Sydney.

Tempat les Inggris paling modern di Indonesia

EF English First berinvestasi sebesar-besarnya untuk memberikan kenyamanan optimal bagi para siswa. Dilengkapi dengan teknologi terbaru, perabotan fungsional dan beragam fasilitas canggih, tempat les EF English First sangat sesuai dengan tuntutan gaya hidup siswa dewasa dan siswa muda yang dinamis dan penuh energi. Di Indonesia sendiri, EF English First merupakan tempat les bahasa Inggris dengan desain paling attraktif dan fasilitas terlengkap - termasuk di antaranya adalah WiFi zone dan internet corner gratis, TV plasma, lab multimedia interaktif dan masih banyak lagi yang lainnya.

Metode les bahasa Inggris yang efektif

0 comments to “Penyelenggara les bahasa Inggris terdepan dunia”

Post a Comment